News Update :
Home » , » Lowongan Kerja di House Of Susan - Semarang

Lowongan Kerja di House Of Susan - Semarang

Penulis : Infinity Indo Media on Saturday, May 24, 2014 | 5/24/2014 09:16:00 AM

SUSAN GROUP 
URGENTLY REQUIRED! 
  1. MANAGER SPA 
  2. SALES EXECUTIVE 
  3. SPV ENGINEERING 
  4. STAFF ACCOUNTING
  5. FRONT OFFICE 
  6. SPG COUNTER 
  7. ADMIN F&B 
  8. CASHIER 
  9. THERAPIST SPA 
  10. PENJAHIT 
  11. TK. PAYET 
  12. CLEANING SERVICE 
  13. WAITRESS 
  14. DRIVER 
  15. PROGRAMMER DELPHI 

Persyaratan :

MANAGER SPA
  • Wanita 
  • Pend. Min. D3 
  • Pengalaman min. 2th di bidangnya 
  • Mempunyai leadership, mempunyai pengetahuan tentang body treatment 
SALES EXECUTIVE 
  • Pria/Wanita 
  • Pend. Min. SMA 
  • Pengalaman min. 1th di bidangnya 
  • Mempunyai kendaraan sendiri 
SPV ENGINEERING 
  • Pria 
  • Pend. Min. SMK Elektro 
  • Berpengalaman min. 2th 
  • Menguasai arus lemah / arus kuat / elektro 
  • Mempunyai leadership, bisa bekerja sama dengan tim 
  • Bersedia kerja shift 
STAFF ACCOUNTING 
  • Pria/Wanita 
  • Pend. Min. D3 Akuntansi 
  • Berpengalaman min. 1th 
  • Bersedia ditempatkan di Bandungan 
FRONT OFFICE 
  • Pria / Wanita 
  • Pend. Min. D3 
  • Penampilan menarik 
  • Bisa bahasa inggris lebih diutamakan 
  • Pengalaman min. 1th di bidangnya 
SPG COUNTER 
  • Wanita 
  • Pend. Min. SMA 
  • Pengalaman min. 1th di bidangnya 
  • Penampilan menarik 
  • Bersedia bekerja shift 
  • Bersedia ditempatkan di luar kota 
ADMIN F&B 
  • Pria 
  • Pend. Min. D3 Ekonomi 
  • Bersedia bekerja shift 
  • Mampu bekerjasama dalam tim 
CASHIER 
  • Wanita 
  • Pend. Min. SMK Akuntansi 
  • Pengalaman min. 1th di bidangnya 
  • Bersedia bekerja shift 
THERAPIST SPA 
  • Wanita 
  • Pend. Min. SMA/SMK 
  • Pengalaman min. 1th di bidangnya 
PENJAHIT 
  • Wanita 
  • Pend. Min. SMA/SMK 
  • Bisa membuat pola, potong, & menjahit 
TK. PAYET 
  • Wanita 
  • Pengalaman di bid. payet 
CLEANING SERVICE 
  • Wanita 
  • SMP/SMA 
  • Tidur dalam 
WAITRESS 
  • Wanita/Pria 
  • Pend. min. SMA/SMK 
DRIVER 
  • Pria 
  • Min. SIM B1 
  • SMA/SMK 
  • Bisa kerja tim 
PROGRAMMER DELPHI 
  • Pria / Wanita, usia max. 28th 
  • D3/S1 Teknik Informatika/Komputer Akuntansi/Manajemen Informatika 
  • Mengerti bahasa Delphi, SQL 
  • Mengerti Sistem Informasi lebih diutamakan 
  • Dapat bekerjasama dengan tim 
  • Jujur, mandiri, tanggung jawab 
  • Mempunyai SIM C dan motor 
KIRIM SURAT LAMARAN, CV, & PAS PHOTO KE : 

House of Susan 
Jl. Seroja Timur no. 2, Semarang 

atau via e-mail ke : 

promotion@susansparesort.com
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Powered by Blogger