News Update :
Home » , , » Lowongan Kerja Polytron

Lowongan Kerja Polytron

Penulis : Infinity Indo Media on Thursday, May 8, 2014 | 5/08/2014 10:23:00 PM

A. Laboratorium Uji
S1 T. Elektro
Pria max 30 th
IPK min 2.75

B. Foreman/ Teknisi Prod,
SMK/ D3 T. Mesin Industri
Pria max 25 th
IPK min 2.75

C. Supervisor Produksi
D3/ S1 T. Mesin
Pria max 30 th
IPK min 2.75

D. Staff Produksi      
D3/ S1 Teknik Industri
Pria max 30 th
IPK min 2.75
   
E. Mold & Dies Engineer
D3 Mesin Industri ( ATMI )
Jur.Teknik Perancangan Mesin
Pria max 30 th
IPK min 2.75

F. Engineer Utility/HSE
D3/ S1 T. Elektro Arus
D3/ S1.T. Kimia
Pria max 30 th  
IPK min 2.75

Catatan :
Harap Pada lamaran dicantumkan kode Lowongan yang dikehendaki ( A atau B dst )
Bersedia di tempatkan di Sayung Demak - SEMARANG (9 km dari Semarang)
Lamaran dikirimkan ke Email : hrd.sayung@polytron.co.id
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Powered by Blogger