SYNCORE Consulting adalah lembaga konsultan keuangan, manajemen dan bisnis di Yogyakarta yang didirikan dengan tujuan untuk memberikan kontribusi nyata bagi perusahaan dan masyarakat dengan memberikan solusi terintegrasi atas masalah-masalah pengelolaan dan pelaporan keuangan serta masalah manajemen lainnya. SYNCORE Consulting & Systems didirikan oleh para konsultan yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam melakukan audit, penyusunan SOP, set up bisnis, supervisisi akuntansi, implementasi system, penyusunan strategi dan anggaran, rekrutment dan training serta jasa-jasa konsultasi manajemen dan keuangan lainnya.
Saat ini PT Syncore Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai :
- SEKRETARIS (Kode : SEK)
- IT MANAGER - ANALIS SISTEM (Kode: SA)
- SENIOR PROGRAMMER (Kode: PRG)
- SENIOR AKUNTAN ( Kode : AK)
- SENIOR EVENT ORGANIZER (Kode: EO)
- MARKETING COMMUNICATION (Kode: MARCOM)
- Pria / Wanita
- Usia Maksimal 30 Tahun
- Memiliki Kepribadian dan Komunikasi yang Baik
- Dapat Bekerja Secara Team maupun Mandiri
- Mampu Bekerja dibawah Tekanan dan Belajar dengan Cepat
- Jujur dan Bertanggung Jawab
SEKRETARIS (Kode: SEK)
- Pendidikan Minimal D3 bidang Sekertaris / Administrasi / Setara
- Menguasai Microsot Office (Word, Excel, Access, Power point)
- Aktif berbahasa Inggris
- Memiliki Pengalaman Minimal 1 Tahun di Bidangnya
- Terbiasa membuat Notulen Rapat, Filling Dokumen dengan Baik
- Terbiasa membuat Laporan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan
- Menghandle Telpon Keluar dan Masuk
- Pendidikan Minimal S1 bidang Informatika / Komputer / Setara
- Memiliki Kemampuan untuk Mengidentifikasi, Melacak dan Melihat masalah.
- Memiliki Kemampuan Analisa Informasi secara Logis
- Memiliki Pengetahuan dan Logika RDBMS
- Mahir Dalam Bahasa SQL
- Memiliki Pengalaman Minimal 3 Tahun Sebagai Sistem Analis
- Berpengalaman dalam Membuat Aplikasi / Software (Lebih diutamakan pengalaman membuat software akuntansi)
- Pendidikan Minimal D3 bidang Informatika / Komputer / Setara
- Mahir Dalam Bahasa Microsoft Visual Basic 6 Classic
- Mahir Dalam Bahasa SQL
- Memiliki Pengetahuan dan Logika Pemrograman yang Baik
- Memiliki Pengetahuan dan Logika RDBMS
- Memiliki Pengalaman Minimal 2 Tahun sebagai Programmer
- Berpengalaman dalam Membuat Aplikasi / Software (Lebih diutamakan pengalaman membuat software akuntansi)
- Pendidikan Minimal S1 Akuntasi
- Memiliki Pegalaman di Kantor Akuntan Publik
- Memiliki Kemampuan Manjerial yang Baik
- Memiliki Kemampuan dalam hal Analisa, Detail dan Sistematis
- Mahir Menyusun dan Membuat Laporan Keuangan
- Mahir Melakukan Cek dan Kontrol dari Data-data Pendukung Transaksi Akuntasi
- Diutamakan pengalaman di akuntan publik
- pernah melakukan setting/Setup dan Menggunakan software akuntansi
- Mahir Melakukan Aktifitas Kompilasi Laporan Keuangan
- Pendidikan Minimal D3 (segala jurusan)
- Menyukai Kegiatan Traveling
- Berpengalaman Mengelola Event Khususnya Pelatihan
- Mampu melakukan Perencanaan suatu Kegiatan mulai dari Penawaran Proposal Pelatihan, Follow Up, Saat Berlangsungnya Acara sampai dengan Pasca Acara
- Mampu Menyusun Estimasi Biaya Pelatihan
- Mampu Menyusun Rundown Acara dan Menghandle Suatu Acara
- Terbiasa Menyusun Proposal / Undangan Pelatihan
- Pendidikan Minimal D3 (segala jurusan)
- Berwawasan Luas dan Memiliki Kreatifitas Tinggi
- Mahir Menggunakan Desain Komunikasi Visual)
- Mampu Membuat Konsep dan Mengeksekusi Konsep sesuai Kebutuhan Market
- Mampu Melakukan Proses Penyesuaian Desain Sesuai Permintaan Klien
- Mengikuti Perkembangan Trend Desain Grafis
- Pengalaman Minimal 1 Tahun sebagai MARCOM
- Daftar Riwayat Hidup / CV,
- Foto 4x6 berwarna terbaru,
- Fotocopy Ijazah dan Transkip Terakhir
- Foto Kopi KTP
- Foto kopi Sertifikat dan Berkas Pendukung
PT. SYNCORE INDONESIA
Jl. Solo km 9,7 Yogyakarta 55282
atau
email: hrd@syncoreconsulting.com
Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja PT Syncore Indonesia - Yogyakarta Juni 2014
Terima kasih telah mengunjungi INDOLOKERINFO.BLOGSPOT.COM.
Website Informasi Lowongan Kerja Terbaru.
Post a Comment