News Update :

Lowongan Kerja banyak posisi di PT. IFARS Pharmaceutical Laboratories Solo - November 2014

Penulis : Infinity Indo Media on Monday, November 24, 2014 | 11/24/2014 05:20:00 AM


PT. IFARS Pharmaceutical Laboratories adalah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur farmasi, seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini membuka lowongan untuk posisi:
1. Analyst
  • Pend. D3 / S1 Farmasi, Anafarma, Analis Kimia, Kimia, Analis Kesehatan, dan Biologi
  • IPK Min. 2,75
  • Pria / Wanita
  • Bersedia bekerja shift
2. PRODUCTION SUPERVISOR
  • Pend. D3 / S1 Farmasi, Teknik Kimia & MIPA (Matemaika, Biologi, Kimia, Fisika)
  • IPK min. 2,75
  • Pria / Wanita
  • Bersedia bekerja shift
3. IT STAFF
  • Pend. S1 Sistem Informasi, Teknik Informatika
  • IPK min. 2,75
  • Pria / Wanita
4. CIVIL ENGINEERING STAFF
  • Pend. D3 / S1 Teknik Sipil
  • IPK min. 2,75
  • Pria
  • Bersedia bekerja shift
5. ENGINEERING STAFF
  • Pend. D3 / S1 Teknik Elektro, Mekatronika, Teknik Industri, dan Teknik Mesin
  • IPK min. 2,75
  • Pria
  • Bersedia bekerja shift
6. Medical Sales Representative (Area Blora, Rembang & Cepu)
  • Pend. S1 Semua Jurusan
  • IPK min 2,75
  • Pria, Usia max. 30 tahun
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Diutamakan berdomisili di area Blora, Rembang, dan Cepu
Kirimkan surat lamaran disertai CV, foto 4 x 6 berwarna, Fotocopy KTP, Fotocopy Ijazah atau SKL, fotocopy transkrip akademik, surat keterangan sehat dari dokter (asli), Fotocopy SKCK, serta surat keterangan pendukung lainnya ke:
email:
  • hrd@ifars.co.id
Alamat POS
  • HRD PT IFARS Pharmaceutical Lab.
  • Jl. Raya Solo-Sragen km 14,9 Kebakkramat, Karanganyar
Lowongan ditutup tanggal 11 Desember 2014



Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Powered by Blogger