News Update :

Lowongan Kerja Tokobagus

Penulis : Infinity Indo Media on Wednesday, May 7, 2014 | 5/07/2014 08:21:00 PM

Wednesday, May 7, 2014

PT Toko Bagus mengajak Anda untuk bergabung dalam perusahaan dan karir dengan posisi sebagai berikut :
Front End Web – Designer Ponsel Graphic ( Code: ( JSTR / FEWMGD ) )
Tanggung Jawab :
• Organisasi Fungsi : Laporan ke Web Developer Team Leader
• Bertanggung jawab dalam menciptakan grafis dan aset untuk pengembang aplikasi mobile
• Bertanggung jawab atas tampilan dan nuansa dari aplikasi mobile
Persyaratan :
• latar belakang yang kuat dalam desain grafis , minimal 3 tahun
• Pengalaman dalam aplikasi grafis mobile
• Pengalaman dalam grafis web seperti mengiris , dll
• latar belakang yang kuat dalam pengembangan web , dengan 3 tahun persyaratan minimum
• Memiliki portofolio aplikasi mobile masa lalu yang telah dirancang
• Pengetahuan dalam CSS dan HTML adalah plus
• Baik untuk memiliki pengalaman Extreme Programming seperti Scrum .
• Self -starter dengan keterampilan manajemen waktu yang baik
• Baik untuk memiliki pengalaman OnTimeNow alat manajemen proyek
Riset Pasar -Data Analytic ( Code: ( JSTR / MRDA ) )
Tanggung Jawab :
• Bertanggung jawab untuk manajemen data , termasuk data mining , analisis data dan pelaporan
• Bekerja sama dengan manajemen puncak dan memberikan data-driven , rekomendasi, informasi padat dan solusi kreatif untuk manajemen untuk pengambilan keputusan
• Pemantauan proses penting yang berjalan pada sumber data, infrastruktur , arsitektur data dan pembuatan laporan
• Pengorganisasian , koordinasi dan sinkronisasi tim kedua divisi internal dan eksternal untuk memastikan pelaksanaan pengelolaan data dengan baik
• Organisasi Fungsi : Laporan ke CEO / COO
Kualifikasi :
• Minimum dari total 5 tahun pengalaman dalam data mining , analisis dan pelaporan , sebaiknya dalam e -commerce atau bergerak cepat lingkungan
• 3 sampai 5 tahun dari Sistem Informasi Manajemen (SIM ) Pengalaman diperlukan
• Tinggi bergairah dengan angka (data driven)
• Pengalaman dalam Manajemen Proyek atau Penelitian akan menjadi keuntungan
• Komunikasi yang baik , presentasi dan visualisasi data keterampilan
• Pengalaman dalam membangun dan mengoperasikan ‘ gudang data ‘ akan ditambah
• Tinggi tingkat kemampuan dengan Microsoft Excel , Visio , Word & PowerPoint
• Pemahaman yang baik pada database MySQL
• Kemampuan untuk menyediakan data-driven , rekomendasi, informasi dan solusi kreatif untuk tantangan Data
• Kemampuan untuk membuat struktur sekitar proses untuk membuat mereka layak , efisien , dan berkelanjutan
• Solid memahami pemasaran online dan offline dan analisis praktek-praktek terbaik
• Seorang pemain tim kolaboratif memiliki kemampuan untuk bermitra dengan tim lintas fungsional
• Aptitude untuk menyeimbangkan beberapa proyek secara mandiri , baik jangka pendek maupun jangka panjang
• Meraih gelar Sarjana di bidang ekonomi, statistik , akuntansi , manajemen bisnis atau ilmu komputer disukai
• Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dalam , lingkungan yang selalu berubah berkinerja tinggi
Persyaratan lain:
• MySQL
• Microsoft Office ( Excel , Word, PowerPoint )
• Teknologi Web , Analisis Website
• Manajemen Proyek , Penelitian
• Keterampilan Komunikasi Eksekutif Tertulis / Verbal
• Software Development Lifecycle ( SDLC )
• Dokumentasi Proses
• Pre . Exp . dengan situs Account Management on-line
• Penelitian , menganalisa data – mengidentifikasi hasil ditindaklanjuti
• Team Player
Penawaran kami:
• remunerasi termasuk Kompetitif . Bonus THR
• Asuransi Kesehatan dan Jamsostek pertanggungan
• Kami menyediakan remunerasi , program insentif yang sangat baik dan manfaat bagi kandidat yang tepat .
Silakan kirim detil CV Anda dengan kode pada subject email ke :
PT Toko Bagus
Email : hr@tokobagus.com
Ditutup Tanggal : 13 Mei 2014
comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Lowongan Kerja Mayora Indah

Lowongan Kerja Mayora Indah
PT Mayora Indah Tbk melalui Lowongan Kerja 2014 saat ini kembali membuka – pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:
  • Penelitian dan Pengembangan
  • Admin Marketing Research
Persyaratan :
• Pria atau wanita
• Umur tidak lebih dari 27 tahun
• Minimal S1 semua jurusan
• Indeks Prestasi minimal 3,00 pada skala 4,00
• Kemampuan untuk bekerja dengan tim
• kepribadian yang baik
• Sehat jasmani dan rohani
• Siap untuk ditempatkan di seluruh Indonesia
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas , silakan kirim surat lamaran , CV , foto terbaru dan fotokopi ijazah Anda ke alamat di bawah :

PT Mayora Indah Tbk
Jln Tomang Raya No 21-23 Jakarta Barat 11440
Email : recruitment@mayora.co.id OR
hrd.recruitment @ mayora.co.id
comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Lowongan Kerja Suzuki Finance Indonesia

Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia , sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan baik roda empat dan roda dua khususnya dengan merek Suzuki . Di Indonesia sepeda motor suzuki dan mobil telah lama diminati masyarakat karena perawatan yang mudah dan harga jual kembali masih tinggi sehingga orang yang menggunakan kendaraan Suzuki tidak akan dirugikan terlalu banyak .
PT Suzuki Finance Indonesia melalui Lowongan Kerja 2014 mengundang Anda untuk bergabung dan karir bersama kami , adapun posisi yang sedang terbuka :
Staf Administrasi ( ADM )
Subang
Tanggung Jawab :
• Bertanggung jawab untuk proses administrasi .
• Melakukan proses input data dan pengajuan dokumen .
• Melakukan proses rekapitulasi data .
Persyaratan :
• Pria
• Usia maksimal 28 tahun
• Minimal S1 segala jurusan , IPK minimal 2,75
• Memiliki sepeda motor , SIM C
• keterampilan negosiasi yang kuat , kepribadian yang baik , jujur ​​, rajin , teliti dan inisiatif .
• Menguasai aplikasi komputer MS . kantor
• Memiliki min 1 tahun pengalaman di bidang yang sama ( perusahaan pembiayaan roda empat atau perusahaan otomotif )
• Availabilty untuk Fresh Graduate
• Penempatan : Subang
Pemecahan Masalah Officer ( PSO )
Subang
Tanggung Jawab :
• Menerima data pelanggan berdasarkan penuaan mati ( pelanggan saat ini dan jatuh tempo 1-60 ) bulan dan angsuran terakhir dari penerimaan harian dari Koleksi Admin .
• Menyiapkan data kontrol administratif yang diperlukan , seperti TTS , SP , berjanji untuk membayar pelanggan affidavit , riwayat pembayaran .
• Melakukan kegiatan kontrol dan monitoring yang konsisten dan berkesinambungan untuk mengantisipasi gerakan berakhir karena
• Membuat terjadi jika analisis arus pelanggan ke ember berikutnya
• Membuat laporan harian kunjungan dan kendala yang dihadapi oleh
Kualifikasi :
• Pria
• Usia maksimal 28 tahun
• Minimal S1 segala jurusan , IPK minimal 2,75
• Memiliki sepeda motor , SIM C
• keterampilan negosiasi yang kuat , kepribadian yang baik , jujur ​​, rajin , teliti dan inisiatif .
• Menguasai aplikasi komputer MS . kantor
• Memiliki minimal 1 tahun pengalaman di bidang yang sama ( perusahaan pembiayaan roda empat atau perusahaan otomotif )
• Availabilty untuk Fresh Graduate
• Penempatan : Subang
Silakan kirim CV Anda dengan ukuran 4X6 foto terbaru dan tuliskan kode posisi dan penempatan kota pada subjek email ke:
Lowongan Kerja Suzuki Finance Indonesia Mei 2014
PT Suzuki Finance Indonesia
Email : ilham.sukamana @ sfi.co.id
CC : @ sumarno.abrianto sfi.co.id & beny.setiawan @ sfi.co.id & effirdon@sfi.co.id
attachment max kurang dari 1 MB
Ditutup Tanggal : 20 Mei 2014
comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Lowongan Kerja PT. CAHAYA SAKTI MOTOR

Penulis : Infinity Indo Media on Sunday, May 4, 2014 | 5/04/2014 06:28:00 AM

Sunday, May 4, 2014

PT. Cahaya Sakti Motor merupakan dealer dan bengkel resmi Honda yang bergerak di bidang jual beli sepeda motor. Seiring dengan perkembangan yang pesat perusahaan saat ini, kami membuka lowongan untuk :
1. KEPALA CABANG
2. STAFF AKUNTING
3. COORDINATOR FINANCE & PAJAK
4. ADMINISTRASI
5. SALES COUNTER
6. SALES LAPANGAN
7. FRONTDESK
8. MEKANIK MOTOR
9. DRIVER
PERSYARATAN :
KEPALA CABANG
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 40 th (lebih diutamakan)
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Mempunyai leadership yang tinggi
- Mampu bekerja dalam team
- Mempunyai daya analisa yang tinggi, berwawasan luas dan aktif
- Berpengalaman dibidangnya min. 3 th (lebih diutamakan)
- Belum Menikah (lebih diutamakan)
- Domisili di wilayah karesidenan Surakarta
STAFF AKUNTING
- Wanita
- Usia maksimal 28 th
- Pendidikan minimal D3 Akuntansi / Manajemen / Ekonomi
- Menguasai Akunting dasar (Pembuatan Neraca, Jurnal dan Laporan Laba Rugi)
- Menguasai alur audit (lebih diutamakan)
- Berpengalaman dibidangnya min. 1 th (lebih diutamakan)
- Belum Menikah (lebih diutamakan)
- Domisili di wilayah karesidenan Surakarta
KOORDINATOR FINANCE & PAJAK
- Pria/Wanita
- Usia Maksimal 32 th
- Pendidikan minimal D3 Akuntansi / Manajemen / Ekonomi
- Menguasai Akunting dasar (Pembuatan Neraca, Jurnal dan Laporan Laba Rugi)
- Menguasai alur audit, piutang, dan perpajakan.
- Berpengalaman sebagai akunting min. 3 th
- Belum Menikah (lebih diutamakan)
- Domisili di wilayah karesidenan Surakarta
ADMINISTRASI
- Wanita
- Usia Maksimal 26 th
- Pendidikan minimal D3 Akuntansi / Manajemen / Ekonomi
- Bisa berkomunikasi dengan baik dan berpenampilan menarik
- Teliti, Tekun, Jujur dan Bertanggung Jawab
- Belum Menikah ( Lebih Diutamakan )
- Berdomisili di Solo, Sragen, Wonogiri, Karanganyar
SALES COUNTER
- Wanita usia maks. 28 tahun
- Pendidikan Min SMK Segala jurusan
- Berpengalaman dibidangnya min. 1 th (lebih diutamakan)
- Teliti , Tekun, Jujur dan bertanggung jawab
- Bisa berkomunikasi dengan baik dan berpenampilan menarik
- Sanggup bekerja dibawah tekanan
- Sanggup bekerja dengan target
- Belum Menikah (lebih diutamakan)
- Domisili Jogja / Wonogiri / Karanganyar / Sragen
SALES LAPANGAN
- Pria atau wanita Maks 28 Tahun
- Pendidikan minimal SMK, SMU, MA atau Sederajat;
- Memiliki motor dan SIM C;
- Tangguh, jujur, tanggung jawab dan ulet;
- Bisa bekerja dalam tim.
- Bisa berkomunikasi dengan baik dan berpenampilan menarik
- Bersedia dan terbiasa bekerja dibawah target
FRONTDESK ( SERVICE COUNTER )
- Wanita usia maks. 28 tahun
- Pendidikan Min D1 segala jurusan
- Paham tentang sparepart sepeda motor
- Pernah / mampu bekerja di bidang administrasi bengkel di dealer sepeda motor
- Menguasai computer ( Ms. Excell dan Internet )
- Teliti, tekun, jujur dan bertanggung jawab
- Bisa berkomunikasi dengan baik
Penampilan menarik
- Belum Menikah (lebih diutamakan)
- Domisili di wilayah Jogja / Karanganyar / Karangpandan
MEKANIK MOTOR
- Pria
- Pendidikan minimal SMK / D1 Otomotif Roda 2
- Usia maksimal 23 tahun / min 1 tahun pengalaman sebagai mekanik
- Usia di atas 23 tahun / min 3 tahun pengalaman sebagai mekanik
- Teliti, tekun, jujur, dan bertanggung jawab
- Sanggup bekerja dibawah tekanan
- Sanggup bekerja dengan target
- Bisa berkomunikasi dengan baik
- Belum Menikah ( Lebih diutamakan )
- Domisili Karesidenan Surakarta / Sragen / Telukan
DRIVER
- Pria
- Maks. 35 tahun
- Pendidikan SMA semua jurusan
- Memiliki SIM A/ B1
- Berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun
- Bisa berkomunikasi dengan baik
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Domisili di wilayah karesidenan Surakarta, Wonogiri, Sragen

Kirim Lamaran ke :
HRD PT. CAHAYA SAKTI MOTOR
Jl. Yos Sudarso No. 280 Kratonan, Surakarta
(Harap dicantumkan posisi yang dilamar dipojok kanan atas amplop)
Untuk format e-mail : NAMA__POSISI__PENDIDIKAN (SMA/SMK/D1/D3/S1)__JURUSAN__ASAL SEKOLAH/UNIVERSITAS (Contoh :Nana_Staff Akunting_SI_UNS_Surakarta)
comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Lowongan Kerja Tenaga Pandu lulusan Pelaut ANT di Pelabuhan Indonesia I Tahun 2014

Penulis : Infinity Indo Media on Saturday, May 3, 2014 | 5/03/2014 01:15:00 PM

Saturday, May 3, 2014

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero), BUMN yang memiliki daerah operasi di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau, dan Kepulauan Riau, membutuhkan CALON TENAGA PANDU dengan rincian sebagai berikut:

I. Kualifikasi :
• Pria/Wanita usia maksimum 35 tahun bagi yang memiliki Ijazah Pelaut ANT III
• Pria/Wanita usia maksimum 39 tahun bagi yang memiliki Ijazah Pelaut ANT II atau ANT I
• Mempunyai pengalaman berlayar sebagai nakhoda minimal 3 (tiga) tahun
• Mampu berbahasa Inggris (Aktif)
• Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan kesehatan dari rumah sakit
• Bebas Narkoba yang dibuktikan dengan surat keterangan Bebas Narkoba dari rumah sakit
• Bersedia menjalani ikatan dinas selama 10 tahun
• Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)
II. Bagi yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan surat lamaran dengan melampirkan:
• Daftar riwayat hidup (curriculum vitae)
• Fotocopy Ijazah ANT yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
• Fotocopy Ijazah tamat pendidikan (Ijazah sekolah pelayaran) terakhir, yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
• Fotocopy KTP/identitas diri yang masih berlaku
• Fotocopy Kartu Keluarga
• Fotocopy Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir yang dilegalisir pejabat yang berwenang
• Fotocopy Buku Pelaut
• Fotocopy Surat Keterangan Masa Berlayar
• Fotocopy Sertifikat pelatihan kepelautan yang dimiliki
• Asli Surat Keterangan Sehat dari rumah sakit
• Asli Surat Keterangan Bebas Narkoba dari rumah sakit
• Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm sebanyak 4 (empat) lembar dan ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (dua) lembar dengan latar belakang berwarna biru
• Surat Pernyataan bermaterai Rp.6000, yang masing-masing terdiri dari:
- Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)
- Surat Pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari instansi pemerintah/swasta
- Surat Pernyataan bersedia mengundurkan diri apabila menikah dengan pegawai perusahaan atau berstatus sebagai istri atau suami pegawai perusahaan
- Surat Pernyataan bersedia melakukan ikatan dinas selama 10 tahun serta menyerahkan ijazah asli pendidikan terakhir ke PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)
• Mencantumkan alamat e-mail yang masih aktif.
III. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akan diikutsertakan dalam Pendidikan dan Pelatihan Pandu yang diselenggarakan oleh Pemerintah dengan biaya pendidikan dan akomodasi ditanggung oleh perusahaan.
IV. Pengumuman hasil dan tahapan seleksi dapat dilihat pada website resmi PT Pelabuhan Indonesia I (Persero): http://www.inaport1.co.id
Surat lamaran berikut lampirannya dapat dikirimkan melalui pos atau diantar langsung Sudah harus diterima selambat-lambatnya tanggal 9 Mei 2014 (stempel pos), yang ditujukan ke :
TIM REKRUTMEN CALON TENAGA PANDU PT PELABUHAN INDONESIA I (PERSERO)
JL. KRAKATAU UJUNG NO. 100 MEDAN (20241)

comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Lowongan Kerja Sekretaris (Secretary) Indofood

Job Description
  • Routine administrative job, such as: maintain files and file room, order office supplies to ensure proper inventory, etc.
  • Responsible for managing petty cash
  • Make travel arrangement (airfare, hotels, transportation, etc.)
  • Assist in preparation of presentation
Qualification Required
  • Female, max. age 28 years old
  • Diploma of Secretary
  • Experience as Secretary for Director or General Manager
  • Good command in English
  • Computer literate
  • Communicative, energetic, customer service oriented, good interpersonal skill
  • To be placed in Jakarta
If you meet the above requirements and are interested in the position, please send your CV (preferable in Word or Adobe format) and latest photograph with position as the subject of your email to: recruitment@indofood.co.id
comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Lowongan Kerja Division Head Legal Technology & Network - Indosat

Division Head Legal Technology & Network
Field:Legal
Contract Type:Full Time - Permanent
Location:Indonesia - Jakarta
Closing date:26-May-2014
Job Role:

Providing legal support and advisory services to relevant business unit, particularly in the deployment, provision, operation and/or maintenance of telecommunication technology and network infrastructure, including interconnection, international roaming and wholesale (infrastructure and tower) arrangement in order to protect the company's interest in every transaction in anticipation of potential legal risks as well as providing report / analysis to management.
Qualification & Experience:

  • Min. Bachelor degree of Law with at least 10 years experience as corporate lawyer and/or in-house counsel in multinationals and/or publicly listed corporation preferably fammiliar with telecommunication industry.
  • Skillful with company laws, telecommunication laws, anti competition law, as well as in depth knowledge of consumer protection law.
  • Proficiency in English
  • (Preferably) qualified to practice law in Indonesia (member of PERADI)
Note: you will be required to attach the following:
1. Resume / cv

 \
comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Lowongan Kerja SME Solution Partnership Manager Indosat

SME Solution Partnership Manager

Field:SalesContract Type:Full Time - Permanent
Location:Indonesia - JakartaClosing date:31-May-2014
Job Role:
Responsible to acquisite and develop mobile service partnership in SME
 concentration area to support SME frontline Sales teams, to ensure growth of sales performance,
sustainable revenue intake, fulfill market share target, and maximizing revenue and profitability.
Qualification & Experience:
  • Minimum 3 years managerial experience in Telecom / Fixed Broadband Internet; SME experience is a plus
  • Familiar with a variety of the field’s concepts, practices and procedures
  • Successful track records of coordinating and executing sales activities in line with budgets
  • Have experience in field sales for Fixed Broadband Internet Products
  • Have strong Networking with Building, Industrial Area and Commercial Area managements
  • Have strong persuasive and negotiation skill
  • Good in English
Note: you will be required to attach the following:
1. Resume / cv
Apply
comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Lowongan Kerja Training Officer - Indosat

Training Officer
Field:Human ResourcesContract Type:Full Time - Permanent
Location:Indonesia - JakartaClosing date:21-May-2014
Job Role:
Manage hard skill training programs are implemented in every month as on schedule.
Handle training request from other unit for public training and insert training related to hard competencies (technical skill).
Evaluating training program, to ensure effectiveness of the program.
Maintain employees training database.
Qualification & Experience:
1. Min. Bachelor degree (Economy Management, Psychology, Industrial Engineering)
2. Min. 3 years of working experience in Telco Company
3. Having skill & knowledge about HR management, competency development, individual development planning.
4. Having experienced manage Technical skill training
5. Fluent in English
Note: you will be required to attach the following:
1. Resume / cv
Apply
comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Lowongan Kerja IT Officer - Jakarta Barat

Daya Group
DAYA GROUP, subsidiary company of TRIPUTRA GROUP, established since 8th October 2011, is now transforming into business entity with various business units (automotive 2 wheels and 4 wheels, health services, rubber plantation and property). Due to its rapid growth invite you, a highly motivated, passionate and dynamic individuals to join our company as :
IT Officer
Jakarta Barat (Jakarta Raya)
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Diploma or Bachelor's Degree in Information Technology /Engineering (Electrical/Electronic).
  • Required skill(s): PHP, HTML, Javascript.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer - Network/System/Database Admin or equivalent. Job role in Network/System Engineer or Infrastructure Security.
  • Experience in Web Service implementation for rich-application development.
  • Fluent in English Both Oral and Written
  • Good at Teamwork, Hard Worker and Fast Learner
  • 1 Full-Time position(s) available.

For Further information about Daya Group, please visit our website : www.daya-group.co.id

Sumber
comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Lowongan Kerja Finance Accounting Tax Supervisor - Daya Group

DAYA GROUP, a subsidiary company of TRIPUTRA GROUP, established since October 8th 2011 is now entering its first milestone to become a business entity with various business units (automotive 2 wheels and 4 wheels, health services, rubber plantation and industrial estate). We invite you to become an important part of this business transformation, to grow together with us, and to contribute our best effort for our nation.
Finance Accounting Tax Supervisor (Job Code :FAS – JS)
Jakarta Raya, Jawa Barat
Responsibilities: 
Ensure receipt and payment transactions in accordance with the evidence and SOP.
Manage the financial reporting process into the accounting system to produce financial information that is accurate and timely useful for company.
Requirements:
Age maximum 33 years old.
Bachelor degree of Accounting/Finance/Management/Banking  from reputable university.
Minimum 3 years experience in similar position, preferably having experience in Healthcare/Medical services/Real Estate/Automotive.
Have knowledge in budgeting finance/accounting, taxation matters and Financial Audit.
Detail oriented and strong analytical thinking.
Bold as a person and have strong leadership skill.
Willing to be located in Cikarang/Tanah Abang/Bandung.
For Further information about Daya Group, please visit our website : www.daya-group.co.id or our holding's website : www.triputra-group.com

APPLY

Sumber

Posting Date 01 May 2014 
comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Lowongan Kerja PT. Adi Sarana Armda Tbk (ASSA)

Penulis : Infinity Indo Media on Friday, May 2, 2014 | 5/02/2014 08:45:00 PM

Friday, May 2, 2014

Customer Care Supervisor (code: CC-Spv)

Kualifikasi :
  • Wanita, usia maks. 30 tahun 
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan Manajemen / Marketing / Komunikasi / Teknik
  • Pengalaman min. 1 tahun di posisi dan bidang yang sama atau 3 tahun sebagai Staff Customer Care
  • Memiliki kemampuan training yang baik khususnya yang berhubungan dengan customer services

Customer Care Coordinator (code: CC)
Kualifikasi :
  • Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan min D3 segala jurusan
  • Berpenampilan rapih dan menarik
  • Dapat mengoperasikan Ms Office (excel, word, power point)
  • Energik, talkaktive dan mempunyai inisiatif yang tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik / aktif komunikasi
  • Customer Service oriented
  • Untuk Penempatan di Jakarta, Palembang, Pekanbaru, dan Balikpapan

Business Process Analyst (code: QM-BPA)
Kualifikasi :
  • Wanita, maks 30 th
  • Min. S1 segala jurusan, dengan IPK min. 3.00
  • Pengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki pengetahuan mengenai ISO 9001: 2008, ISO 14000, EHS program (K3), Document Management System
  • Memahami mengenai Standard Operation Procedures (SOP) dan business process
  • Memiliki daya analisa logika yang kuat
  • Mampu mengaplikasikan komputer (Ms Office)

Programmer(Reporting) (code: PROG)
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Lulusan S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika dengan IPK min. 3.00 
  • Pengalaman minimal 1 th di bidang yang sama
  • Pengalaman membuat dan menggunakan Crystal Report
  • Menguasai database SQL 2000, 2005 terutama PL/SQL

Finance / Accounting Staff (code : FIN-ACC)
Kualifikasi :
  • Pendidikan mi. D3/S1 Ekonomi Akuntansi/Ekonomi Manajemen, IPK Min. 3,00
  • Pengalaman min. 1 thn di bidang yang sama / Fresh Graduate are encourage to apply
  • Dapat mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  • Memiliki kemampuan pengolahan data angka yang baik
  • Menguasai Perpajakan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang di Indonesia

Krimkan CV lengkap Anda berikut pasfoto terbaru (dengan mencantumkan kode posisi di atas kiri amplop) ke alamat:
 
HRD RECRUITMENT
PT. Adi Sarana Armda Tbk (ASSA)
Gd. Graha Kirana Lt.6
Jl. Yos Sudarso No.88
Sunter - Jakarta Utara 14350
comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Lowongan Kerja Financial Analyst - Tri Putra Group

We are a fast growing local companies with more than 30.000 employees all over Indonesia and focusing in come major industries such as Manufacturing, Agribusiness, Coal & Mining, Logistics and Trading & Services.
 
We are searching for the best candidates to join our companies as:

FINANCIAL ANALYST


·      1. Collect, compile and verify financial information, and provide financial estimate.
·      2. Analyze actual financial result against the annual operating plan and estimate, in order to measure progress against country business objective.
·      3. Provide reports to management on information for making strategic and operational decisions.
·      4. Support other functional areas by providing financial studies and analysis related to pricing, cost, profitability and capital expenditure to enable the best business decisions.

Requirement : 
·      1. Bachelor/Master Degree majoring in Finance or Accounting from reputable university
·      2. Relevant experiences minimum 2 years in finance area
·      3. Strong analytical thinking, understanding, and could work on technical subject directly
·     4. Self motivated, receives satisfaction from finishing work and from getting good results
·     5. Excellent interpersonal and communication skills
·     6. Good command in English, both oral and written
      7. Computer literate, Excel is a must and SAP preferable
  
If you meet the above requirements and have an interest to join with us,
 
APPLY ONLINE via 


or send your resume to kristi.maharani@triputra-group.com

Closing Date : 31 May 2014
comments | | Read More...
Indolokerinfo Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru paling update

Perusahaan

 
Design Template by panjz-online | Powered by Blogger